Notebook Professional, Acer TravelMate P645

Di kelas profesional, Acer juga punya produk terbaru, Acer TravelMate P645. Sesuai tren masa kini, notebook ini juga didesain tipis (2,4 cm) dan ringan (1,6Kg). Meski bobotnya sudah ringan, sayangnya berhubung masih di atas 2,1cm, notebook ini tidak bisa masuk ke kategori ultrabook.

Dengan bahan serat karbon matte hitam, produk ini terkesan minimalis, namun serius. Cocok untuk segmen yang dituju. Untuk keamanan, pada bagian bawah touchpad, tersedia finger print reader. Dan seperti touchpad notebook masa kini pada umumnya, touchpad tersebut berfitur multi touch.

Layar notebook 14 ini ini menggunakan resolusi standar, 1366x768. Tetapi bukan layar sentuh dan belum mendukung IPS. Padahal, sistem operasi yang tersedia di dalamnya adalah WWindows 8. Untungnya, layarnya bersifat anti glare, sehingga tidak memantulkan cahaya dari belakang pengguna.

Untuk spesifikasi, Acer TravelMate P645 diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi keempat yakni i5-4200U yang berjalan di kecepatan 1,6GHz. Untuk RAM, Acer menyediakan 4GB DDR3. Grafisnya sendiri dipasok oleh Intel, yakni Intel HD Graphics 4400.

Yang menarik, notebook yang dipasarkan di harga Rp11,5 juta ini memiliki tiga buah speaker di bagian bawahnya. Yakni di sisi kiri-kanan dan bagian tengah.

No comments

Powered by Blogger.