Hot 3 X553, Smartphone 4G Entry Level Terbaru Infinix

Infinix Mobility meluncurkan andalan terbarunya yang ditujukan untuk generasi muda yang mengedepankan gaya terkini. Mengusung tema “soft flash makes life colorful”, Infinix melakukan pembaruan dengan menciptakan smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki fitur unggulan Soft Flash LED untuk kamera depan yang dioptimalkan untuk mengambil gambar selfie.


Menurut Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, Infinix Hot 3 X553 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle konsumen saat ini yang selalu mengabadikan setiap momen istimewa di manapun dan kapanpun.

Sebagai penerus dari Infinix Hot 2 yang sukses diluncurkan September 2015 lalu, varian terbaru ini memiliki beberapa pembaruan signifikan, khususny pada sektor kamera dengan hadirnya Soft Flash LED, harga yang terjangkau, kapasitas baterai lebih besar yaitu 3,000 mAh, dan memiliki beragam pilihan warna yang menarik.

Infinix kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualan. Adapun Infinix Hot 3 X553 dipasarkan di harga terjangkau, Rp1.599.000.

Dari sisi spesifikasi, ini merupakan smartphone Infinix pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415.

Smartphone ini memiliki layar 5.5” resolusi HD, RAM 2GB dan storage 16GB dan masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 32GB. Hot 3 X553 mengusung kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dengan soft flash dan mendukung jaringan 4G LTE.

No comments

Powered by Blogger.