Bocoran Xiaomi Max, Phablet 6,4 Inci dengan Resolusi 2K

Langkah unik diambil oleh Xiaomi, produsen smartphone yang punya pertumbuhan yang sangat pesat. Untuk memberi nama perangkat barunya, produsen asal Tiongkok tersebut, mereka menggelar polling online di Weibo, jejaring sosial terkemuka di negeri itu. Akhirnya, terpilihlah Max sebagai nama untuk perangkat yang akan datang tersebut.

Android Authority
Xiaomi Max sendiri merupakan phablet (perangkat yang berada di tengah-tengah smartphone dan tablet karena dimensinya yang tanggung) berukuran 6,4 inci dengan bezel yang tipis di sekelilingnya.

Sama seperti lini smartphone Xiaomi, phablet Xiaomi Max juga akan dilengkapi tiga tombol sentuh di bagian depan. Namun demikian, belum ada tombol fingerprint di sana.

Dari informasi yang beredar, layar 6,4 inci Xiaomi Max akan punya resolusi 2K (2048 × 1080 pixel). Adapun untuk otaknya, ia akan memanfaatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang punya performa mumpuni. Produk ini sendiri rencananya akan diperkenalkan pada Mei mendatang, namun belum ada bocoran terkait harganya.

Hmm.. tablet 6,4 inci 4K dengan Snapdragon 820? Menarik.

No comments

Powered by Blogger.