Smartphone Terpopuler Sepanjang Bulan April 2016

Anda penasaran, apa model smartphone yang paling populer di sepanjang bulan April 2016 ini? Kalau ingin mencari tahu gambarannya, Inponsel punya informasi menarik.

Menurut situs komunitas pengguna smartphone di Indonesia tersebut, di bulan April 2016, Huawei Y5 merupakan smartphone yang paling favorit. Sebagai informasi, Inponsel melakukan pemeringkatan berdasarkan jumlah pencarian ataupun diskusi yang dilakukan di dalam komunitas tersebut terhadap produk yang bersangkutan.

Yang menarik, pada bulan ini, tidak ada nama-nama besar seperti Apple iPhone ataupun smartphone kelas dewa dari Samsung yakni Galaxy S7 series. Tampaknya kini pengguna di Indonesia sudah semakin cermat dan memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan mempertimbangkan faktor harga yang kompetitif.

Selain itu, beberapa produsen lokal seperti Venera, Mito, Asiafone dan Axioo juga masuk ke dalam daftar 15 besar. Ini kemungkinan karena sulitnya mencari informasi atau diskusi terkait produk tersebut di situs-situs media atau reviewer lain.

Berikut ini daftar statistik smartphone yang paling populer di situs komunitas Inponsel per April 2016:


Apakah produk yang Anda miliki atau Anda incar ada dalam daftar?

No comments

Powered by Blogger.